Minggu, 24 Agustus 2008

orang sotoy di sabuga

Seperti biasa di hari sabtu pagi, gw jogging di sabuga..biasanya sih jam 6an dah ada disono...abis kl dah jam 6 lewat br brangkat,,g enak joggingnya,,dah rame kaya pasar..mana dah mule panas lagih...biasanya sih lari nya 5-6 keliling dl br mulai jalan dikit2...tp ntah kenapa lutut kanan gw dah g kuat bwt lari lg..padahal br 3 kliling...rada ngilu gitu...apakah ini gejala penuaan????..TIDAAAAAAKKKK...emang sih,,dl juga pas ospek dah pnah kaya gitu..gara2nya pas sma pnah maen bola trus jatuh dengan lutut mendarat duluan pleus kena batu...itulah hasil dr kengerian lapangan bali...hehe...pada g tau lapangan bali yah..??,,,itu tuh lapangan olahraga milik sma 3 ama sma 5 bdg...sekolahnya sebelahan gitu lohh...makenya aj gantian,,,kl hari senin ampe rabu yg make sma5,,kamis ampe sabtu yg make sma3...,,,

Lanjut cerita yg di sabuga...pas lutut dah nyut2an,mulelah gw bentar2 lari bentar jalan...
pas udah puteran ke berapaaaa gituuu...ada orang nowel2 gw..gw pikir temen gw..,prasaan dr tadi gw nyari2 temen (sambil cuci mata seehh..hehe)..prasaan g ada yg nongol...trus dia nanya..

org sotoy : kq g lari..?
gw : anu..kakinya rada sakit mas
org sotoy : ooo...emang knp??
gw : pnah jatuh mas pas maen bola...

naahhhh...dari sini nih..sotoy nya muncul...

org sotoy : kamu lagi dengerin apa??
(kebetulan gw biasanya jogging sambil dengerin musik di henpun...)
gw : oh ini..lg dengerin fergie...
org sotoy : fergie??hip hop yaha?? ato rnb?
gw : rnb mas...

(g lama kemudian lg pun berganti...)

org sotoy : skrg lg dengerin apa..?
gw : kotak mas...
org sotoy : kotak???
(dia bpikir bentar..)
band indie yah...??
gw : bukan mas...
org sotoy : kan skrg ada band yg dr kontes ini itu...kotak band indie kan..?
gw : bukan mas..major label kq...
org sotoy : ooo...km suka lg apa...?
gw : bny mas..macem2...
org sotoy : lagu apa misalnya..?
gw : bny...rock pop rnb hiphop...bny lah..

(dr sini..mule lah dia menanyakan lagu2 ato band yg blm pnah gw denger..)

org sotoy : tau band ini g...(gw lupa dia blg band apa...)
gw : mmm...(sambil pura2 mikir...)...g tau mas..blm pnah denger...
org sotoy : kl yg ini..??
gw : mmm...blm pnah denger mas...
org sotoy : km suka sm ini g..?
gw : blm pnah denger mas...
org sotoy : katanya suka musik..kq yg itu g tau sih..?

(anjrot nih org...sotoy bgt sih...gw gigit jg lu ntar...mumpung dia lbh pendek dr gw,..)

itu dah belangsung hampir 1 stgh kliling...
sbenarnya gw pengen kabur...tp ada daya lutut g kuat...paling baru lari 15 meter dah brenti lg...kesusul dah ama dia...jgn2 dia penyuka sesama jenis lagih...atuuuuuuttt....mengingat adanya pbunuhan oleh sesama penyuka sejenis...mana dia sempet nanya gw tinggal dmn lagih...

org sotoy : skrg lagu apa nih?
gw : yui (jepang)...
org sotoy : yui ??sapa tuh??km kenal utada hikaru??
gw : oh tau mas...(ptama kalinya dia nyebutin penyanyi yg gw tau...sbenarny pengen jwb g kenal..abis blm pnah knalan sih... :p)
org sotoy : sontrek apa?
gw : bkn sontrek apa2..album biasa aj..
org sotoy : mksd gw dr pelem apa?anime apa?
gw : lagu biasa aj mas...(darah mule mendidih....)
org sotoy : km tau POd g..?
(gw dengernya 'yudi'...)
gw : hah??yudi??...(bpikir aga lama...)
org sotoy : pod pod...
setelah bpikir keras nan ulet sembari mengorek2 isi kepala mencari nama penyanyi ato band yg namanya "yudi" itu,,,)
gw : ooo...pod..suka suka...

pas mo ngelewat org yg lg erobik,,,dia ngomong...
org sotoy : ini musik kalifornian beat...(sambil kepalanya maju mundur ky org lg blj nyetir...)
gw diem aj...

Untunglah dr situ dia dengan sukarela meninggalkan gw...fiiuuuuhhhhhh....legaaa....
dari situ gw nyoba lari 1 kliling lg...walopun teuteup dgn lutut nyut2an...
nyampe di grs pinis (t4 naro tas)..istirahat bentar...nyuci mata bentar...liat yg bening2...cabut dah...

Tidak ada komentar: